MENDERITA KOMPLIKASI PENYAKIT

Penyakit Tak Kunjung Sembuh Seorang Pria Warga Daulu Tewas Gantung Diri 

Di Baca : 572 Kali
Kapolsekta Berastagi Kompol L Marpaung bersama personel mengevakuasi mayat korban gantung diri Kamis (10/3/2022). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Daulu, Detak Indonesia--Penyakit tak kunjung sembuh seorang pria NS (55) mengahiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar mandi. Setelah mendapat informasi, Kapolsekta Berastagi Kompol L Marpaung bersama anggota langsung ke TKP memotong tali dari leher dan mengevakuasi mayat korban gantung diri, di Dusun IV Desa Daulu, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara Kamis (10/03/2022) pukul 10.30 WIB.

Dari hasil oleh TKP posisi korban gantung diri dengan posisi kaki menyentuh lantai, lidah menjulur, luka di leher bekas tali nilon, keluar kotoran dari anus dan ditubuh korban tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan. 

Menurut keterangan S Br Sembiring (50) istri korban, bahwa beberapa saat sebelum kejadian korban mengeluhkan sakit di badannya dan  isteri menyarankan untuk memanggil tukang urut, kemudian korban menuju ke kamar mandi. Namun karena korban sudah terlalu lama berada di kamar mandi, anak korban Syaipul (16) curiga ada yang tidak beres dengan ayahnya dan langsung mendobrak pintu kamar mandi, dan menemukan korban sudah dalam posisi tergantung dan tidak bernyawa.

Dikatakan Sulastri istri korban, selama ini suaminya memiliki riwayat penyakit komplikasi menahun dan korban sudah beberapa kali ingin melakukan percobaan bunuh diri dengan meminum racun rumput, namun diketahui dan sempat tertolong, dan juga pernah mencoba menabrakkan diri ke mobil yang melintas namun upaya korban untuk bunuh diri juga gagal. 

Atas informasi yang didapat dari keluarga, petugas tidak melakukan otopsi terhadap mayat korban dan keluarga korban juga menerima kejadian tersebut dan bermohon kepada Petugas untuk tidak dilakukan otopsi dan akan segera melaksanakan acara pemakaman secara adat. (Stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar